Technical Meeting Maruf Tahun 2024, Pertemuan Pertama Para Camaba IAI Persis Garut

Garut, Aksara— Panitia Masa Ta’aruf (Ma’ruf) 2024 melaksanakan Technical Meeting di Auditorium IAI PERSIS Garut, Jl. Aruji Kartawinata, Tarogong Kidul, pada Kamis, (18/09/2024).

Acara ini merupakan acara tahunan untuk para Calon Mahasiswa Baru (Camaba), yang langsung diintruksikan oleh kampus dan diserahkan pada mahasiswa untuk bertanggung jawab atas terselenggaranya Ma’ruf ini.

Baca juga: Pemaparan Grand Desain dan Pemilihan Ketua Ma'ruf 2024, Titik Balik Hidupnya Dinamika Perpolitikan Kampus

Restu Jaelani yang merupakan ketua pelaksana Ma'ruf 2024 menjelaskan, "Technical Meeting itu untuk pembekalan Camaba dalam mempersiapkan Ma'ruf. Camaba diberitahukan bagaimana mempersiapkan Ma'ruf ini. Diberitahukan pembagian kelompok dan pembagian persyaratan individu maupun kelompok".

"Kesan untuk hari ini sangat seru! Bisa bertemu dengan teman-teman baru dan tau juga sedikitnya tentang kampus IAI PERSIS Garut ini," ucap NR—selaku calon mahasiswa baru.

Ditambahkan dengan tujuannya masuk ke IAI PERSIS Garut, "karena (kampus) ini adalah satu satu kampus Persis di Garut, dan jurusan yang merupakan keinginan saya pun ada di IAI PERSIS Garut ini, yaitu jurusan Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir".

Baca juga: Dari Sampah Jadi Berkah: Community Development oleh MPM STAI Persis Garut Kelompok 6 Mendapat Dukungan Penuh dari Camat Bungbulang

Technical Meeting menjadi ajang bertemunya para Camaba dalam mempersiapkan Ma'ruf.  Namun, dari 164 yang mendaftar untuk mengikuti ma'ruf, yang menghadiri acara Technical Meeting ini  hanya ada 144 Camaba, yang terdiri dari 41 Ikhwan dan 103 akhwat.

Dalam kegiatan Ma’ruf ini, total ada 71 panitia, yang terdiri dari 25 panitia Ikhwan dan 46 panitia akhwat.

Acara Technical Meeting ini ditutup dengan kumpulan anggota kelompok dan foto bersama.



Jurnalis: Hesti Istiqomah & Rifa Apriliani

Posting Komentar

Halo sobat Aksara!
Jika mari berkomentar dengan memberikan gagasan atau pendapat yang terbaik, kita jauhi komentar yang mengandung hal yang tidak diinginkan yaa!

Lebih baru Lebih lama