SEJUTA CERITA TENTANG PALESTINA

Sejak genosida oleh tentara Israel pada tahun 2023 lalu masyarakat dunia termasuk Indonesia melakukan boyikot terhadap produk-produk yang berpasilitasi Israel “Boyikot-boyikot” hampir semua orang berhenti melakukannya khusunya dinegara Indonesia Karena MUI memerintahkan kepada masyarakat untuk berehenti menggunakan produk-produk Israel. kenapa? itulah salah satu usaha kita  membantu mereka  karena tidak ada yang bisa kita lakukan untuk membantu mereka kecuali memboyikot pruduk mereka.

Tanpa kita sadari satu produk yang kita pakai sejuta umat islam hancur. Makanya hati-hati dengan apa yang kita beli, pakai dan lain sebagainya. para ulama ustadz-ustadz menyuarakan, bahkan bukan hanya mereka diberbagai mediapun banyak informasi tentang boyikot tapi masih banyak masyarakat yang tidak peduli, faktanya masyarakat masih menggunakan produk yang berpasilitasi israel 

Sejuta umat islam hancur menderita mungkin salah satunya karena kita yang tidak peduli terhadap hal-hal

yang tanpa kita sadari bisa menghancurkan mereka salah satunya dengan menggunakan produk-produk yang berpasilitasi Israel, mungkin produk mereka bagus-bagus apalagi bagi orang yang biasa menggunakannya , begitu berat ketika harus ditinggalkan. Tapi untuk saat ini mohon berhenti dulu menggunaknnya jika peduli terhadap saudara kita palestina.  

Bayangkan jika kita ada diposisi mereka, mungkin kita tdak sekuat mereka, tidak ada rasa takut dalam hati mereka, tetapi walapun mereka kelaparan tidak ada makanan dan minum yang layak, mereka tetap semangat berjuang membela negaranya. Bahkan untuk saat ini tidak ada tempat bagi mereka yang aman Satu-satunya tempat yang teraman sekrang ini dinegara mereka hanyalah rafah tapi untuk saat ini rafah ikut dibantai habis menjadi lautan api akibat orang-orang biadab Israel laknatullah. 

Mungkin kita tidak bisa terjun langsung ke negara mereka karena masih banyak rasa takut dalam diri kita, hanya bisa menyaksikan mereka lewat media-media yang bertebaran, hati kecil kita begitu tersayat melihat mereka, kita hanya bisa mendokan mereka dari kejauhan.

 Semua  orang mendokan kalian wahai saudarku, kita membantu sesuai kemamapuan, kita merasakan apa yang kalian rasakan, terkadang aku suka membayangkan bagaimana ada diposisi mereka, bagaimana kalau itu terjadi sebaliknya dengan kita, naudzubillah, Ini nyata atau hanya mimpi, semoga aja mimpi tapi media terus memberikan informasi bahkan dalam 24 jam  lebih dari 200 nyawa melayang akibat serangan biadab penjajah zionis Israel. Hasbunallah wani’mal wakil

Ini mungkin salah satu berita yang tidak asing ditelinga kita, tapi begitu penting untuk memeperhatikannya semua orang tahu tentang berita ini tentang perangya Israel dan palestina kerena sudah hampir lama menurut hampir 75 tahun berperang sampai saat ini apabila dihitung sejak tahun 1917, pada saat berdidrinya negara Israel ditahun 1948 warga palestina mengalami penjajahan, penindasan dan pengusiran yang dilakukan oleh trentara zionis Israel, Israel dengan kukuh ingin merebut Yerusalem (baitul maqdis), disitulah akar konflik palestina dan israel sampai saat ini, perang terbuka juga tidak bisa dihindari sampai mengakibatkan tewasnya ribuan nyawa dari kedua belah pihak, al quran telah menjelaskan bahwa tanah palestina haram bagi bani israil, kenapa Allah mengharamkannya penyebabanya dahulu adalah kedurhakaan mereka dan sifat keras kepala kepada nabi Musa AS. Karena palestina tanah yang suci. Dalam QS, Al maidah ayat 26 Allah SWT berfirman” jika demikian maak negri itu terlarang bagi mereka salama empat puluh tahun, selama itu mereka akan mengembara kebingungan di bumi maka janganlah engkau musa bersedih hati, memikirkan nasib orang-orang fasik itu”.

Penulis : Dianah

Posting Komentar

Halo sobat Aksara!
Jika mari berkomentar dengan memberikan gagasan atau pendapat yang terbaik, kita jauhi komentar yang mengandung hal yang tidak diinginkan yaa!

Lebih baru Lebih lama